Friday, April 8, 2011

Nilai Korporat

Nilai dan prinsip kami membantu kami menempuh perjalanan menuju pengembangan yang berkesinambungan. Dengan hidup berdasarkan Nilai Korporat, yang telah ditetapkan, kami dapat memenuhi kebutuhan organisasi dan pihak yang berkepentingan saat ini, dengan demikian melindungi, mendukung dan meningkatkan sumber daya manusia, sumber daya alam dan sumber daya keuangan di masa mendatang.

  • Utamakan karyawan
    Kami menghargai setiap individu. Kami menarik kekuatan melalui tingkat kesempatan dan perbedaan yang sama, selain itu juga mendukung pertumbuhan dan perkembangan personal. Kami memperlakukan kehidupan dan kesejahteraan karyawan sebagai komoditas kunci untuk masa depan organisasi. Kami menjunjung tinggi hak asasi manusia dan semua kepentingan dari semangat kewirausahaan setiap individu. Kami akan memastikan bahwa semua karyawan senantiasa diberitahu tentang perkembangan dan masalah perusahaan.
  • Kewarganegaraan korporat
    Kami berkomitmen terhadap standar etika dan tata laksana yang tinggi dalam industri. Komitmen terhadap tanggung jawab korporat akan tetap menjadi prioritas bisnis utama untuk organisasi kami.
  • Budaya kinerja yang tinggi
    Virgin Gold adalah perusahaan yang berorientasi hasil; terutama fokus pada penyampaian dan pelaksanaan tujuan bisnis yang tinggi. Kami menjunjung tinggi inovasi, penyesuaian dan akuntabilitas dalam pelaksanaan strategi bisnis kami. Kerja tim dan peningkatan yang kontinu merupakan inti dari budaya bisnis kami. Oleh karena itu, kami memahami dan menjunjung tinggi keunggulan.
  • Disiplin keuangan
    Kami selalu bijaksana dalam menangani uang pemegang saham, dengan demikian disiplin sangatlah penting bagi filosofi manajemen keuangan kami. Kami akan selalu mencari cara baru yang lebih efisien untuk menggunakan sumber daya perusahaan demi kepentingan pemegang saham.
  • Integritas
    Yang paling penting, kami berkomitmen terhadap integritas dalam segala tindakan yang kami lakukan; kepada pemegang saham, mitra, karyawan, masyarakat dan komunitas, selalu, dan di mana saja.

No comments:

Post a Comment